Rabu, 24 September 2014

JURUSANKU:)

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

Hai..Saya dari jurusan pendidikan guru sekolah dasar, ini termasuk dalam fakultas keguruan dan ilmu pendidikan loh.
sebenarnya sih saya belum begitu paham dan menguasai tentang pgsd tapi yang jelas postingan ini saya buat untuk memenuhi tugas saya yaitu APLINET yang di selenggarakan  oleh kampusku UMM ini jadi ya saya memposting apa adanya:)

PGSD ini didirikan pada tahun 2007 kalau dihitung dari tahun 2014 ya sudah 7 tahun jurusan ini berdiri, iya masih baru banget jika dibandingkan dengan jurusan yang lain. Walaupun jurusan ini masih baru tetapi peminatnya sangat banyak loh. Di tahun 2014 ini saja yang mendaftar di jurusan PGSD ada sekitar 1100 lebih, dan yang diterima ada 302 orang salah satunya ya saya:) Program studi ini mempunyai visi menjadi program studi yang unggul dalam menghasilkan calon guru SD yang beretika dan mempunyai nilai- nilai moral, menguasi sains dan teknologi serta mengembangan inovasi  pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar